Rapat Evaluasi SDGs UNHAS dan CEISS
Share
Author
SDGs UNHAS

SDGs UNHAS

Rapat Evaluasi 2021 SDGs Center UNHAS dan Center of Excellence for Interdisciplinary and Sustainability Science (CEISS)

Rapat Evaluasi 2021 SDGs Center UNHAS dan Center of Excellence for Interdisciplinary and Sustainability Science (CEISS). Dipenghujung tahun 2021 mengadakan rapat evaluasi tahunan yang diadakan pada tanggal 10 Desember 2021. Agenda rapat ini membahas program kerja SDGs Center Unhas yang telah dilakukan selama tahun 2021 dan program kerja apa saja yang belum terlaksana serta kendala yang dihadapi selama pelaksanaan program kerja tersebut.

Kegiatan ini dimoderatori oleh Bapak Muhammad Junaid yang merupakan anggota SDGs Center UNHAS dan peneliti di CEISS. Beberapa hal utama yang dicatat dalam Rapat Evaluasi 2021 ini adalah perlunya funding utama untuk mendukung program kegiatan SDGs Center dan CEISS.

Rapat Evaluasi SDGs UNHAS dan CEISS

Baca Juga : Memperingati HIV/AIDS World Day

Kemudian, perlunya kedua Lembaga untuk menambah dan memperkuat kerjasama dengan mitra yang telah ada sekarang. Selain itu dibutuhkan pemetaan setiap nama peneliti yang ada dikedua lembaga beserta focus area riset mereka masing-masing untuk mempermudah pemetaan riset tahun depan.

Diharapkan pada rapat evaluasi ini dapat menjadi momentum untuk memperbaiki kedua institusi riset di Universitas Hasanuddin kedepannya.

Mungkin anda juga suka

Scroll to Top